Saturday, March 18, 2017

EUROPA LEAGUE : JUARA LIGA EUROPA SANGAT PENTING UNTUK MANCHESTER UNITED


EUROPA LEAGUE : JUARA LIGA EROPA PENTING UNTUK TIKET MU KE UCL

Poker CIMB - Juara UEFA EUROPA LEAGUE satu-satunya tiket MU ke UCL

Bandar Sakong  - Juan Mata mengatakan Manchester United harus bertekat utk memenangkan Liga Eropa musim ini agar mereka dapat mengamankan 1 tiket ke Liga Champion musim depan.

Pemain Spanyol mencetak gol tunggal yg menentukan kemenangan MU atas Rostov, sehingga mereka lolos ke babak perempat final dengan agregat 2-1.

United sndiri hingga kini masih dalam kesulitan untuk memasukan empat besar dalam Premier League dan mereka terpisah 6 angka dari Liverpool meskipun masih menyisakan 2 laga tertunda dalam 12 laga yg tersisa.

Bandar Poker - Juara UEFA EUROPA LEAGUE satu-satunya tiket MU ke UCL
Meskipun ia menolak untuk menyerah di liga, Mata mengakui bahwa tim nya akan serius menghadapi Liga Europa musim ini dengan sangat serius.

"Kompetisi ini menjadi sangat penting sejak beberapa saat lalu. Saya masih berpikir kami punya peluang untuk masuk Liga Champion musim dengan lewat Premier League, saya yakin kami pasti masih bs memenangkan banyak laga dan finish pada posisi 4 besar, tutur Juan Mata.

Bandar Poker - Juara UEFA EUROPA LEAGUE satu-satunya tiket MU ke UCL
Namun kami punya kesempatan lain di sini, kami menghadapi ini dengan serius dan amat penting bagi tim untuk meraih satu trofi dan itu juga akan membawa kami bermain di Liga Champion musim depan. Kami kecewa karena gagal di Piala FA, itu dapat menjadi trofi tambahan kami setelah Communitu Shield dan Piala Liga.

Namum kami harus tetap fokus pada apapun yg akan kami hadapi. kami akan coba untuk memnangkan torfi ini dan itu bakat yg bagus untuk di pajang di Museum klub ini dan juga kami akan bermain di Liga Champion musim depan."

1 comment:

  1. JUARA LIGA EROPA PENTING UNTUK TIKET MU KE UCL
    judi bola terbaik
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete