Tuesday, March 21, 2017

PIALA DUNIA 2018 - PREDIKSI JERMAN VS INGGRIS 23 MARET 2017


PIALA DUNIA 2018 - PREDIKSI JERMAN VS INGGRIS 23 MARET 2017

Poker CIMB - Jerman dan Inggris Saling Beradu Taktik di Signal Iduna Park

Bandar Sakong - Sebuah laga seru dapat tersaji sbg pembuka jeda internasional kali ini. Dua tim kuat dunia, Jerman dan Inggris dapat saling berkompetisi strategi di Signal Iduna Park pada hri Kamis (23/3) dini hri ini.

Laga antara Jerman dan Inggris ini dapat digelar sebelum komplemen kualifikasi Piala jurusan 2018 yg dijadwalkan untuk ujung minggu ini. Jerman dijadwalkan bakal menghadapi Azerbaijan sementara Inggris bakal menghadapi Lithuania. bagi itu kontes ini dapat jadi pemanasan yg keren pada ke-2 tim mendekati pertarungan kualifikasi nanti.

Performa Jerman dan Inggris di Kualifikasi Piala aspek 2018 area Eropa kali ini tergolong pass baik. Jerman melumas steril empat keagungan di tahap kualifikasi ini maka mereka jadi pemuncak group C bersama raihan 12 zarah. Inggris kembali main keren di kualifikasi Piala jurusan kali ini, di mana mereka jadi pemuncak group F sesudah mendapatkan 3 keagungan dan tunggal rakitan jalinan. bagi itu perkelahian ini dapat jadi kompetisi yg menghela guna ditonton.

Bandar CIMB - Jerman dan Inggris Saling Beradu Taktik di Signal Iduna Park

Pada jeda mendunia kali ini, bagus Gareth Southgate ataupun Joachim Loew tidak sedikit mengambil pemain-pemain jejaka mereka. sekitar pemain-pemain jejaka ini diprediksi bakal diberikan peluang buat unjuk gigi sebelum guna nantinya dapat menyelinap tim definitf jalan berlawanan Timnas di periode depan.

Di dinding tuan hunian, pendidik Joachim Loew dikabarkan tak mampu memainkan Manuel Neuer dikarenakan luka. tidak cuma itu Mesut Ozil keadaannya semula meragukan bagi dimainkan bagi pergelutan ini.

Loew kiranya gede dapat memainkan skema 4-2-3-1 untuk kejuaraan ini, di mana striker pensiunan Mario Gomez dapat diturunkan juga sebagai menyalakan bagi perkelahian ini. Gomez bakal dibantu oleh trio Leroy Sane, Thomas Muller, dan Julian Draxler di tempat gelandang serang. Di lini penjagaan Loew bakal memainkan duet Mats Hummels dan Benedict Howedes pada mengawal Marc Andre Ter Stegen yg bertugas sbg silang gapura mereka.

Di sekat tim pengunjung, pengajar Gareth Southgate dijamin tak mampu memainkan Michail Antonio yg meraup luka. Sementara Kyle Walker serta diragukan mampu unjuk gigi buat kompetisi ini lantaran belum sehat sempurna guna pergelutan ini.

Southgate diprediksi dapat memasang skema 4-3-3 bersama Jamie Vardy yang merupakan penghujung tombak mereka terhadap peperangan ini. Vardy bakal ditemani oleh Marcus Rashford dan Raheem Sterling di lini serang mereka. Di lini sedang Southgate bakal memainkan Eric Dier, Dele Alli dan Adam Lallana sementara Joe Hart rupa-rupanya pula bakal jadi preferensi penting di kolong penggaris gawang The Three Lions.

No comments:

Post a Comment