Wednesday, March 22, 2017

PIALA DUNIA 2018 : PREDIKSI ARGENTINA VS CHILE 24 MARET 2017


PIALA DUNIA 2018 : PREDIKSI ARGENTINA VS CHILE 24 MARET 2017

Poker CIMB - Partai Panas Ajang Balas Dendam Argentina VS Chile

Bandar Sakong - Sebuah partai panas bakal terhidang di Kualifkasi Piala bidang 2018 kawasan CONMEBOL. Raksasa Amerika Selatan, Argentina dapat menantang juara Copa America Cetenario, Chile di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada hri Jumat (24/3) pagi nanti.

Pertandingan ini yakni turnamen ke 13 kualifikasi Piala dunia 2018 zona CONMEBOL. hingga minggu ke 12 kemarin, Chile berhasil menempati seri ke empat klassement sementara dgn raihan 20 poin sementara Argentina kaya di peringkat lima dgn raihan 19 poin. kemenangan pada pertandingan ini bakal menjamin lokasi mereka di empat besar, maka ke-2 tim dapat lakukan segala trik buat memenangkan pertandingan ini.

Poker CIMB - Partai Panas Ajang Balas Dendam Argentina VS Chile
Jika menilik rekor jumpa ke-2 tim, Argentina terdaftar lebih top daripada Chile. Tim Tango tertulis memihak 4 permulaan 6 jumpa terakhir mereka menandingi La Roja di seluruhnya kontes. Namun 2 kejuaraan yg sampai dimenangkan Chile berjalan terhadap Final Copa America 2015 dan Final Copa America Cetenario maka Argentina mempunyai kemuakan yg mendalam guna anak rawat Juan Antonio Pizzi tersebut.

Namun mendekati perkelahian ini unjuk kerja Argentina beruang dekat strata yg tak seimbang. Mereka tertulis cuma nomor satu wahid kali di lima turnamen terakhir mereka di seluruhnya kontes. keadaan ini berlainan bersama tim musuh, Chile yg tak terkalahkan di lima turnamen terakhir mereka di seluruh kontes. terhadap itu Argentina mesti bekerja plus menyusuk terhadap memihak kejuaraan ini.

Jelang pergulatan ini, pendidik Timnas Argentina Eduardo Bauza tak mempunyai kasus luka yg berarti dekat skuatnya. Namun dirinya tak mampu diperkuat oleh striker mudanya, Paulo Dybala yg mengidap luka sekian banyak diwaktu yg lalu.

Bauza tunggal diprediksi dapat menghasilkan skema 4-2-3-1 bersama Gonzalo Higuain juga sebagai tampuk tombaknya. Higuain nantinya dapat dibantu oleh pergerakan Angel Di Maria, Ever Banega, dan Lionel Messi di bagian gelandang serang., Di lini penjagaan Bauza rupa-rupanya bakal menduetkan Ramiro Funes Mori dan Nicolas Otamendi buat melindungi Sergio Romero sebagai silang pintu gerbang terakhir mereka.

Di benteng tim petandang, penuntun Juan Antonio Pizzi dikabarkan dapat membangun skuat terbaiknya untuk kompetisi ini. Alexis Sanchez yg pada awal mulanya dikabarkan mengalami luka dinamakan telah lumayan bugar kepada main-main untuk pertarungan mutlak menandingi Argentina ini.

Pizzi gaya-gayanya agung dapat memainkan skema 4-3-3 buat pertandingan ini, di mana Eduardo Vargas bakal diplot juga sebagai penghabisan tombak untuk peperangan ini, di mana Alexis Sanchez dan Nicholas Castillo bakal mempermudah serangan bermula bidang sayap. Di lini tambah Pizzi barangkali dapat memainkan Trio Arturo Vidal, Marcelo Diaz, dan Pablo Hernandez juga sebagai pengasuh ajaran bola, sementara Claudio Bravo bakal juga diakui mengawal gawang La Roja terhadap pertarungan ini.

No comments:

Post a Comment