Thursday, March 23, 2017

PIALA DUNIA 2018 - PREDIKSI PERTANDINGAN ITALIA VS ALBANIA 25 MARET 2017


PIALA DUNIA 2018 : PREDIKSI PERTANDINGAN ITALIA VS ALBANIA 25 MARET 2017

Poker CIMB - Tekad Keras Timnas Italia Di Puncak Klasemen

Bandar Sakong - Timnas Italia bercita-cita untuk meraih posisi puncak klasemen di group G Kualifikasi Piala dunia 2018 zona Eropa. bagi itu mereka mesti mendapatkan kemenangan dikala menjamu Albania di Estadio Renzo Barbera pada hri Sabtu (25/3) dini hri nanti.

Hingga kompetisi minggu ke empat kualifikasi Piala dunia 2018 lingkungan Eropa, Italia serta berada di peringkat ke-2 bersama raihan 10 poin. Mereka cuma kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen Spanyol yg sama-sama mengoleksi 10 poin. untuk itu mereka bakal terus berupaya menggeser posisi Spanyol sembari menipiskan selisih gol mereka pada sang pemuncak klasemen tersebut.

Lawan yg bakal dihadapi Italia bagi turnamen minggu ke lima kelak merupakan Albania. jumpa ini ialah jumpa ke-2 celah Italia dan Albania sesudah pada awal mulanya ke-2 negeri ini sempat berjumpa pada arena uji mencoba bagi thn 2014 musnah. kepada turnamen terselip, skuat Gli Azzurri termakbul nomor satu tidak tebal dgn score 1-0.

Poker CIMB - Tekad Keras Timnas Italia Di Puncak Klasemen
Jika menonton penampilan ke-2 tim tatkala kualifikasi Piala aspek 2018 ini, Italia benar-benar unjuk gigi lebih tetap. Gli Azzurri tertulis belum terkalahkan di mana mereka mendapatkan 3 kegemilangan dan 1 kreasi jalinan, sementara Albania cuma dapat memperoleh 2 keagungan dan 2 kekalahan alamat empat partai diawal mulanya. walaupun demo lebih tetap, namun Italia konsisten perlu mewaspadai penampakan Albania guna peperangan ini.

Jelang pergelutan ini instruktur Giampiero Ventura dikabarkan tak dapat memainkan skuat terbaiknya untuk kompetisi ini. asal 27 keutamaan yg dirinya panggil, ada jumlahnya reputasi yg dikabarkan belum afiat sah seperti Daniele De Rossi dan Leonardo Bonucci yg dikabarkan menyabet flu.

Poker CIMB - Tekad Keras Timnas Italia Di Puncak Klasemen
Ventura diprediksi dapat memainkan skema ofensif 4-2-4 yg mereka latih sekian banyak disaat yg dulu, bersama duet Ciro Immobile dan Andrea Belotti di lini serangnya. Keduanya dapat dibantu oleh pergerakan Antonio Candreva dan Lorenzo Insigne di bidang sayap. penjaga gawang mampu Gianluigi Buffon diprediksi bakal terus jadi mengaktifkan buat Empty ini, di mana beliau bakal dikawal oleh duet Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

Di penahan tim petandang, penyuluh Gianni De Biassi dijamin tak diperkuat oleh sekian banyak pemain andalannya kepada Empty ini. reputasi Etrit Berisha dan rumit Djimsiti dijamin bolos terhadap perkelahian ini sesudah merebut card merah buat pertandingan menandingi Israel sekian banyak ketika yg lalu.

Untuk menukar tempat Berisha, Biassi tampaknya dapat memainkan Alban Hoxha di kolong penggaris gawang mereka. Hoxha nantinya dapat dikawal oleh dua bek terbukti Freddie Veseli dan Arlind Ajeti yg menukar lokasi Djimsiti. Taulant Xhaka tengah diprediksi dapat jadi menyalakan di lini pun Albania, sementara trio Azdren Llullaku, Bekim Balaj dan Ledian Memushaj bakal diturunkan di lini serang mereka.

1 comment:

  1. DEWAJUDIQQ situs judi online terbaik. menyediakan promo menarik mulai dari CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL yang sangat menarik.
    Serta JACKPOT yang sangat besar.
    Menyediakan 7 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Kunjungi website kami hanya di
    # www DEWAJUDIQQ INFO #
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    Instagram : Dewajudiqq
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    ReplyDelete